Kategori

Senin, 25 Juni 2012

Remedi

Sebuah impuls katanya...
Aku tidak asing dengan rasa itu
Karena ini sudah kesekian kalinya, seharusnya aku bisa mengendalikan
Oh ya, itu inginku
"selalu pegang kendali"
Tapi masalahnya, kesadaranku ini dikendalikan oleh entah sesuatu yang Maha Kuat diluar sana
....................................
Ini pengulangan, remedi
dan sgala lagu menjadi indah
Ah, aku harus mendapat nilai lebih bagus untuk remedi kali ini
.......................................................
Ini tidaklah absurd
Terasa sekali seperti, "ah ya memang nyata...."

seperti Sapardi,
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu
kepada api yang menjadikannya abu
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan
kepada hujan yang menjadikannya tiada

Wahai pecinta, itukan klise..
Ya sudahlah, skali lagi ini remedi
Aku harus mendapat nilai lebih bagus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar