Kategori

Sabtu, 06 April 2013

Memori (Rindu)

....................................... sebuah kutipan................................
..................... di sudut memori hati........................

Saya pribadi tidak tau bedanya rindu dan ingin ketemu.
Mungkin pada satu keadaan, mereka berdua sama.
Tapi yang saya tau, tiap hari ada impulse untuk ketemu kamu.
Impulsenya mungkin tidak menggebu - gebu, tapi konsisten tiap hari.
Sama saja merepotkannya.... :D

Dan apa yang ku rindu darimu?

Bicara rindu berarti bicara kekosongan dari sesuatu yang pernah hadir.
Kalau gitu aku bicara tentang aku yang sudah bertemu sekali denganmu.

Aku rindu : aroma tubuhmu, senyummu, kulitmu;
semua indra yang pernah kena kerja waktu itu.

Aku rindu bagaimana kamu menatapku tanpa basa - basi,
kamu menyelinap di tengkukku, atau berbaring dirusukku.

Aku rindu tentang bagaimana kamu menyuruhku diam dari mondar - mandir,
dan mengunci kakiku dari gerak - gerak aritma menjelang tidur.

Aku rindu, merasa aman, seperti malam itu.

Dan perihal ingin bertemu,
berarti berbicara mengenai apa - apa yang belum pernah hadir.
Berarti apa - apa di luar pertemuan malam itu.
Dan itu yang mengambil porsi paling merepotkan setiap harinya; curiosity.

Aku ingin tau apa rasanya lebih lama satu ruangan denganmu,
ingin tau air mukamu saat kamu bercanda,
ingin tau gesture mu pada saat berbicara, gayamu merokok,
dan hal - hal lainnya.

....... dan bla bla bla lainnya, yang mana segala tersebut diatas adalah memori, hanya memori ................

ada yang merindu dan berlalu...........
Well, that's kinda how this is....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar